Halaman

Senin, 27 Oktober 2014

KENALI AYAS DULU


Assalmu’alaikum Wr. Wb.

Oh hello guys, hehehe. Sebelumnya kenalan dulu oke kali yes? Biar lebih afdhol gitu hehehe. My name is Chaidir Rohman Wahid, tapi biasa dipanggil Eddy “Tonga”. Loh? Kok bisa? Gini nih ceritanya. Flashback 16 tahun yang lalu yes, pas hari senin 9 Februari 1998 (ngarang dikit gapapa keles) ayas pas masih kecil nih, waktu itu ayas tibo alias jatuh dari sepedah ontel roda tiga yang pedalnya nempel sama ban depan itu tuh, la ayas nangis gak karuan (maklum lah anak anak) trus sama om ayas dibilangin gini “he Eddy Tonga masak nangis? Cemen guys” trus ayas balik nanya “Eddy Tonga tuh siapa om?” “Eddy Tonga itu artis top terkenal sejagat raya dunia akhirat” sontak ayas langsung bangga dong (ciyyee yang kayak artis :D) trus sejak itu ayas dipanggil Eddy Tonga sampe sekarang.  Itu sejarah nama ayas guys. Masih pengen lanjut? (pembaca bersorak)  “iiyyaaaaa”. Oke, karna memaksa ayas lanjut deh hehehe.




Ayas  asli dari Tuban, lahir hari Rabu legi tanggal 17 April 1996 jam 04.00 (bukti ada di akta kelahiran ayas). Ayas dulu tinggal tepatnya di desa Cendoro Rt. 2 Rw. 7 Kec. Palang Kab. Tuban, tapi berhubung ayas sekarang kuliah di Malang, ayas tinggal di Tlogomas Rt. 2 Rw. 5 Kec. Lowokwaru Kota Malang. Ayas kuliahnya di Wearnes Education Center Malang, bangga dong sama kampus sendiri meskipun statusnya nggak “Negri”, soalnya prinsip ayas “apapun yang kita banggakan, suatu saat pasti akan membanggakan kita (kita? Loe aja keles :p)” . Ayas ngambil jurusan terpanjang dan terlebar sedunia akhirat hehehe yaitu “Komputer Aplikasi Bisnis Administrasi Perkantoran & Ekspor Impor” disingkat “kabapeksim”. Soal ini kayaknya udah deh, lanjut ke yang lebih pribadi dikit yes. Penasaran ? tapi jangan gigit jari gitu dong haha :D








Masalah keluarga memang ayas kurang beruntung, tapi ayas beruntung punya ibu Siti Fatimah, yang lahir di Tuban, 14 Juni 1975 yang kasihnya tak terhingga sepanjang masa :’) beliau bekerja di Arab dari ayas belum sekolah TK, sampek sekarangpun masih bekerja, bayangin dong guys gimana kangenya ayas sama ibu ayas? Pool jedug guys, tapi apa boleh buat, ibu harus bekerja buat nafkahin ayas, dan ayas harus kuliah buat bisa sukses dan banggain ibu ayas. Orang tua ayas memang bercerai pas ayas kelas 4 SD dulu, karna masalah ttiiiitttt (sensor, privasi) dan mulai saat itu ayas tinggal bareng nenek dan kakek ayas yang nggak jauh sama rumah ayas, sekarang bapak ayas sudah berkeluarga dan punya satu orang anak cowok.
Di lingkungan ayas yang baru, di kontrakan pasnya, ada 7 ekor makhluk astral hehe dan 1 manusia yaitu ayas, dan semua ekornya ada di depan hehehe. Hidup rukun kek keluarga sendiri, tapi gak jarang juga umek masalah barang yang dipinjem nggak tahu kemana barangnya hehehe maklum lah namanya juga anak kontrakan. Tak sebutin ya (asal, kuliah), ada Ammar (Mojokerto, UMM) Tamam (Mojokerto, UMM) Ibat (Gresik, UMM) Rijal (Brebes, UMM) Toriq (Bojonegoro, UMM) Iqbal (Tuban, UMM) Abid (Tuban, WEC) dan terakhir ayas sendiri Eddy Tonga (Tuban, WEC). Kenapa ayas kok belakang sendiri? Karena prajurit itu mesti di depan wkwkwk :p. Ayas hobinya sepak bola, futsal, dan musik. Soal hobi bakal ayas bahas di post selanjutnya (biar postinganya banyak gitu wkwkwk).
Udahan ya guys, capek ngetiknya. Ayas mau tidur, soalnya ntar sore kuliah jam 4. Oh iyes, ini ngetiknya pas hari jum’at 24 Oktober 2014. Makasih guys atas kunjunganya. Bye :D

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.





6 komentar: