Halaman

Minggu, 09 November 2014

HUT KOTA TUBAN TERCINTA

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Kembali lagi  ker bareng ayas, di postingan ini ayas pengen bahas tentang kotaku tercinta yaitu TUBAN. Sebelumnya ayas mau ngucapin selamat hari ulang tahun kota Tuban yang ke 721, wah tua binggo yes? gapapa yang penting masih banyak pemuda pemuda yang berjiwa kreatif, aktif dan beriman (kek ayas nih hehehe)

Ayas denger-denger kayaknya meriah binggo HUT kali ini, soalnya ayas juga gak tahu secara pasti karena ayas juga gak di Tuban sekarang. Tapi ayas yakin pasti meriah Buktinya pas tanggal 9 November kemaren aja ada band papan atas yang njingkrak-njingkrakin penghuni kota Tuban, yaitu "Seventeen". Wuih kayaknya seru pasti, sayang ayas gak bisa nonton.



Jadwal acara HUT kota Tuban memang banyak binggo, jadi gak mungkin ayas sebutin satu-satu ker, mending ayas kasih gambarnya aja yes, mungkin beberapa diantaranya bisa ayas sebutin, ada lomba-lomba olahraga (porkab) kayak sepakbola, futsal, basket dll, lomba desain batik, pameran-pameran, sunatan massal dll.

Kalo umak-umak semua pengen maen-maen ke Tuban nih, ayas bisa kok jadi tour guide umak-umak semua. Asal jangan lupa sawerannya :D (kek biduan aja pakek disawer) banyak banget tempat-tempat bersejarah di kota Tuban, tempat-tempat wisata yang gak bakal nyesel kalo udah berkunjung,tempat-tempat yang keren buat hunting bagi yang hobi hunting, bagi yang suka ziarah juga bisa dateng ke Tuban yang udah terkenal sebagai pusat penyebaran agama islam di pulau jawa, ada juga klenteng kwan sing bio yang menjadi klenteng terbesar se-Asia Tenggara wuuiih keren pasti,eittss jangan dilupain pantai Boom yang so beautifull. Cukup sudah yang bisa ayas tulis, kalo pengen tahu lebih detail lagi silahkan langsung dateng di kotaku tercinta, oke ker? oke dong. Sekali lagi ayas ucapin "Selamat Ulang Tahun buat Kota Tuban, Bumi Wali, Kota Toak, Seribu Goa, dan Kota para pemuda kreatif, tetap jaya Tubanku"

Wassalamu'alaikum Wr Wb

0 komentar:

Posting Komentar